Achsan Blog

Menyajikan Informasi Terbaru 2014

Download IDM Terbaru 6.15 Build 9 Full Version


Download IDM Terbaru 6.15 Build 9 Full Version, Free Download Internet Download Manager Terbaru Gratis - Internet Download Manager (IDM) adalah Aplikasi Download Manager untuk mempercepat proses download hingga 5 kali lipat. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan restart download yang terputus dan juga dapat di integrasikan ke dalam sejumlah besar browser, termasuk Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan Opera.
Internet download manager free download full version, Pada Internet Download Manager 6.15 Build 9 ini terdapat pembaruan dan penambahan pada solusi untuk perubahan youtube, Ditambahkan fitur untuk menghentikan dan menyimpan siaran live streaming, dan Perbaikan Bugs. Sekian semoga bermanfaat !!

Judul: Internet Download Manager 6.15 Build 9
Nama file: idman615.exe
File size: 4.81MB
OS: Windows
Bahasa: Multi bahasa
Lisensi: Open Source
 Author: Tonec Inc. (internetdownloadmanager)
idm: DOWNLOAD
serial number  : DOWNLOAD
36 Komentar untuk "Download IDM Terbaru 6.15 Build 9 Full Version"

ada patch nya juga gak gan?

Selamat Malam Sobat..

Keren juga isi postingannya..

izin baca ya..

Jangan lupa komentar juga di blog sederhana saya ya :D

numpang download ya gan idmnya kerennn

idm terbaru bagus gak ya ? numpang download yaaa

Lanmgsung ke tkp kang.. makasih atas sharenya ya...

Kunjungan balik dari saya sobat ... :) Thanks atas share artikelnya ... :)

Idm bisa torrent ga ya? saya biasa pake free download manager.

Masih pake yg lama. :v
males update.

Wah terima kasih infonya, udah ada versi terbaru rupanya :)

ijin download gan

trimakasih atas kunjungannya. sama2 sob smoga bermanfaat

kunjungan balas sobat makasih yah sudah berkunjung salam semoga sehat selalu

ijin download gan .. idmnya mantap juga nih .

blogwalking yaa kak

makasih sob infonya .. sekalian izin download

keren. ijin download sobat achsan!!

kunjungan gan,...alhamdulillah sudah pake gan,...sukses saja di sini nih hehehehe

jangan lupa kunbal gan
http://pictureinview.blogspot.com/

Thanks aplikasi idmnya bermanfaat,...

langsung full kan gan?

heheh makasih bro atas idm nya, langsung download

ga pake SN ya gan ?
visit juga Ehasgaptek.blogspot.com

Mantap gan softwarenya,., Sangat berguna sekali,.,

Info aj kemarin aku download OS Windows nvidia 2013 disini neh

http://www.gigapurbalingga.com/

(y)

Mantaf..
Sedot langgsung ya sob.. :D

langsung diseruput alias disedot dan didonload gan :)

mana patsnya aneeeeeeeeeeeeeeeeh

gan saya udah download, tp ga bs d pke d sruh regist dlu. tolong bantuannya .
sya dowloan serial numbernya gaa bsa d ekstax pke pwd..
pwd'y apa gan .
mksh .

New comments are not allowed.
 
Copyright © 2014 Achsan Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info