Achsan Blog

Menyajikan Informasi Terbaru 2014

Tips Menghindari Perasaan Galau !

AchsanBlog - Tips Menghindari Perasaan Galau !. sobat perasaan galau sering melanda kehidupan kita sebagai manusia. ada yang bilang galau itu perasaan tertekan, galau itu gak ada uang dan gak' bisa makan, galau itu lagunya Citra Scolastica? (LOH… haha), galau itu pas' diputusin pacar, dll. galau itu bisa dibilang perasaan seperti sedih, marah, putus asa, cengeng, dall. yg pastinya masih banyak lagi definisi galau yang diprediksi oleh setiap individu. Bahkan ada yang lebih sadis, galau itu (katanya) bisa membunuh karakter pribadi sebab ia membuat seseorang tidak dapat berbuat apa-apa lagi dikarenakan tidak dapat berfikir jernih.

1. Berhenti untuk menyalahkan diri sendiri karena hanya akan membuat perasaan jadi semakin down. Berpikirlah kalau ini merupakan sebuah ujian dari Allah karena Allah sayang sama diri kita dan Allah mau menaikkan derajat kita di hadapan orang lain dengan ujian tersebut.

2. Hadapi dengan senyuman, berpikir positif, dan tenang dalam menyelesaikannya. 
3. Selalu aja merasa beruntung, agar bisa terus bersyukur atas semua nikmat dari Tuhan.

4. Lakukan kegiatan positif dan berguna, lalu nikmatilah semua itu.

5. Dengarkan lagu-lagu yang disukai.

6. Kumpul bersama teman-teman, kerabat, keluarga, lalu sharing dan curhat ke mereka. Tetapi jangan sampai salah pilih orang, karena bisa makin' runyam ntar masalahnya. Bukannya nyelesain' tapi malah nambah, capek deh…

7. Hadapi yang akan terjadi, bukan malah menghindari dan takut. Jangan pernah berpikir untuk lari dari masalah. Masalah yang ada bukan untuk dihindari, tetapi untuk diselesaikan.

8. Perbanyak beribadah. Meminta pertolongan dan petunjuk kepadaNya, dan meminta solusi langsung kepada Allah SWT.

semoga bermanfaat !
ref

48 Komentar untuk "Tips Menghindari Perasaan Galau !"

terima kasih ini bermanfaatt , yang paling ampuh beribadah dan dgrin musik terus tidur , dan cuek aja . nanti juga masalah selesai dan berujung tidak mengecewkan. aamiin (Lhoh curhat).

hehe, iya gpp lagi smua org pasti ngrasain yg namanya galau :)

wah mantap juga tuh infonya sobb
boleh d coba tuh

iya sob silakan dcoba. gratis tis :D

tips'a sangat bermanfaat sob..
tp lau aku ktika glau mding lngsung tdur yg lama..
haha

iya itu lebih mantab sob. asal tdurnya jngan kblablsan aj :))

kalau saya sih cuma satu, percaya kepada Tuhan ...
Oh iya, following sukses
ditunggu folback nya :D

top dah sob,, biar g galau galau amat heheh

yes, i agree guys
okee dtunggu y, siap mluncur :D

oke, menecegah lebih baik daripada ntar galaunya parah :))

terima kasih saran nya..
no5 paling disuka

kalo curhat sih saya nggak bisa sob, soalnya temen saya orang sesat semua, curhat = nambah masalah

Izin Simak Sobb...

Jangan Lupa Mampir di Blog Saya Juga Ya....

Klik Disini..

Salam Blogwalker... :))

asik ,, ane mo coba sob tipsnya ,, soalnya sering terkena penyakit ini nih.. galau , hikhik..
trimns tipsnya sob ... ^_^

slam knal jg, terimakasih ats kunjunganya :)

iya sama2 sob :)
wah km lg galau detected y :D

poin 8 lah yang paling inti.
makasih pencerahannya, salam sehat selalu

kunjungan balik kak!. met malam

saiia suka point no 3.. Selalu aja merasa beruntung, agar bisa terus bersyukur atas semua nikmat dari Tuhan.

bukan cuma nikmat.. msubah pun datangnya dari Tuhan.. itu yang sering kita lupa.. sukuri musibah yang menimpa kita.. karena pengetahuan akan musibah itu berasal dari Tuhan, apa gag jadi indah tuh..?!?!

bye bye galau :p

weh ada Tipsnya juga ya,,,

Oke Tipsnya Segera di Terapin bila tiba saatnya galau

udah ane coment back sob, mantap artikelnya
ekysite.blogspot.com
udah ane follow,follback ya sob :)

terimakasih sob? o y km follow blogq pke nma akun apa? kok g ad

silakan sob :)
klo bisa jangan galau2 abis sob :D

sippp ! that's right guys i agree :)

betul sekali :)
sama2 pak, ssama blogger msti saling berbagi.
slm sehat jg untuk anda :)

bermanfaat nih buat para galauers. termasuk saya yang terkadang suka ikut-ikutan galau. hehe :D
BTW, sesuai permintaan agan, aku follow yah.

#salam terhangat dari Mr.DHI

galau bang? jangan risau y, hehe (kata sule :D)

iya galauers, pada ngintip artikel ini pastinya :D

Gue setuju sama yang terakhir,.,
pasti bener2 mujarab tuch.

ya memang itu yg no 1 dan yg pling ampuh :)

musik itu banyak menceritakan segala-galanya.
hayati liriknya nyanyikan lagunya..pasti senang

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

haha, iya deh sob bs dcoba cara yg lain.
klo curhat sih gpp sbnarnya asal pilih orang tepat n g rempong aja orangnya :D

bantu follow gan plis https://afifagung-madridista.blogspot.com/

galau itu bisa datang kapan saja ...


ada juga dalam posting aku 'Galau dan Antisipasinya'. Search di google diperkenankan.. :D


Kunjungan balik. Follow sukses ya ..

5. Dengarkan lagu-lagu yang disukai.
Dengerin lagu metal :D

galau tak mengenal ruang n waktu :D
oke tanks y

jadi reverensi bole nih
heiihihihi

 
Copyright © 2014 Achsan Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info