Achsan Blog

Menyajikan Informasi Terbaru 2014

Ngomongin Makna Persahabatan !



Oleh: In'am Achsan.
Ngomongin Makna Persahabatan. sobat, banyak memang apa yang bisa digali dari makna kata persahabatan. tentunya.. disini saya ingin sedikit berbagi coretan saya tentang persahabatan & dan ini juga untuk teman'' semua.

persahabatan bukanlah permainan untuk dimainkan, bukan kata'' untuk diucapkan, bukan juga dimulai dari bulan januari diakhiri bulan desember, tapi persahabatan adalah untuk sekarang dan selamanya.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi
membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi,
demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan
diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan
dengan tujuan kebencian.

tuhan sangat bijak dgn tdk membuat sahabat dgn label harga,jika iya km tdk akan sanggup membeli sahabatmu seperti km memilikinya sekarang.
apa yang kita alamin demi teman'' terkadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan memiliki nilai keindahan tersendiri.

jadi bisa saya smpulkan: Persahabatan adalah sebuah pertemanan, tempat untuk berbagi dan jangan disia-siakan apalagi menyakitinya.

kalo menrut sindentosca sih, persahabatan itu bagai kepompong, hehe :
persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan
bagai kepompong Maklumi teman hadapi perbedaan
29 Komentar untuk "Ngomongin Makna Persahabatan !"

benar,,,kalau sahabat,akan terus sahabat,

ngak adakan istilah mantan sahabat?

ga ada dunk, friendship of the past, now n forever :)

persahabatan bukan sekedar title yang didapat dari sekolah
persahabatan juga bukan sekedar nyanyian kata
namun persahabatan adalah jalinan tali silahturrahmi yang baik dan penuh makna.

shabat gk kan bisa dipisahkan deh..

persahabatan itu bagaikan kencing dicelana kan bang???

betul sekali..
persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu-kupu <=dari biasa jadi luar biasa
Persahabatan bagai kepompong Hal yang tak mudah berubah jadi indah <= memang yang sulit jika dihadapi bersama menjadi indah
Persahabatan bagai kepompong Maklumi teman hadapi perbedaan <= saling memaklumi memang perlu sob..

wkwkw, perumpamaanmu sob2. ad aj..

analisisnya super sekali sob, kata pak mario teguh, hhe

bener juga sob,,butuh proses buat ngebentuk persahabatan yang kokoh,,mantab...

KEren Sob,,,,
first visit

Di Tunggu Folow back ea,,
hehehehe

persahabatan susah senang dirasakan bersama
persahabatan bisa menjadi tali persaudaraan


jujur sob Q baca artikelnya Q jadi merinding.....

mantab tenan artikelnya

bener bgt tuh sob, persahabatan adalah is the best..
Oo iya follow telah sukses, folback jg ke blog Shiva xD

taraaaaa kunjung balik, mksih sob :D sahabat sejati nti juga bakal terselksi dgn sndirinya :D

Wach tentang persahabatan neh..
memang susah bgt ngedapetin sahabat yg sohib..
tapi yang namanya persahabatan ntu susah dan senang sllu ada bersama kita itu yg dinamakan shbat sejati.

betul bgt sob,,
1 lagi, sahabat itu yang mau berbagi dg sahabatnya.

wah.. msak smpai merinding disko gt sih sob. hhiii
mantab jg komentarmu !

sahabat itu ibarat pisang, LUNAK tapi bisa bikin kenyang

iya sob memang susah, kita brusaha aj jd sohib yg baik.

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

salam super juga sob :) iya sm2 sukses jg buat anda
sip !

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

 
Copyright © 2014 Achsan Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info