Achsan Blog

Menyajikan Informasi Terbaru 2014

Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog

AchsanBlog - Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog. sobat kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog. cara membuatnya sangat mudah. dulu saya pernah pakai tapi sekarang nggak, hehe. oke deh ikuti saja petunjuk yang saya share di bawah ini.
langsung saja :

1. Masuk ke account blogger.
2. Klik Template - Edit HTML - Lanjutkan (centang Expand Template Widget).
3. Setelah terbuka kotak Edit HTML cari kode berikut <b:includable id='status-message'> dan diatas kode tersebut sobat akan menemukan kode ini </b:includable> selain itu bisa juga ditaruh dibawah <data:post.body/> atau kode yang lain sesuai selera sobat mau ditaruh dimana.
4. Jika sudah ketemu, selanjutnya Copy paste Kode dibawah ini dan letakan diatas kode  </b:includable> atau dibawah <data:post.body/> atau kode yang lain sesuai selera sobat.

<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>
</b:if>
5. treakhir, pratinjau dulu apakah berhasil atau tidak, soalnya tiap template berbeda. dan lihat hasilnya.

semoga bermanfaat !

jangan lupa beri komentarnya ya :)
52 Komentar untuk "Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog"

Wah tips yang bagus nih sob g ribet pula

kok gak ada isi tambahan ID FB nya sob?

Wah sudah diapkan langsung copy poaste untuk siap dipindahkan. Lebih mudah ya Kang.

Sukses selalu
Salam Wisata

simple banget ya sob
yang aq share ada 3 kode yg harus dipasang

waw ilmu yang bermanfaat bagi saya..
terima kasih sob...

wah snagat bermanfaat nih sob :D ijin nyimak :D

Wah mantap nech sob. Saya perhatika di blog yang bertrafik tinggi. Sepertinya non blogger lebih suka menggunakan komentar facebook ini sob..

Wah boleh juga nieh di coba barang sekali tampilam blog ane jadi semakin keren.

Kunjungan Rutin Sobat...


Isi Konten Blog Mu Menarik Sobb...

Salam Blogwalker..

Sukses Untuk Anda...


Jangan Lupa Kunjungan Baliknya...

mantap infonya ......

jangan lupa follow blog saya di treehuges.blogspot.com

nanti blog anda saya follow

kata nya buat loading blog jadi berat ya sob :)

.. aq udah pake kawan. he..86x. mungkin ini sangat bermanfaat untuk yang belum pake. keren kawan,, lanjutkan ..

postingan yg bagus, gan ane udah follow blognya follow back ya gan di http://baru-terupdate.blogspot.com

berkunjung sambil baca artikel menarik,,,makasih sudah berbagi salam sahabat

saya coba ya sob, kayaknya simple nih? salam kenal:)

kunjungan perdana mas :) sambil baca2
visit n koment back y dblogq :)
skalian follow blogq ya nanti saya follow balik

herman : iya sob yg simple lebih asyik :D

g perlu sob, ckup ini saja. sama aja pke ama g pke id. yg penting bs dgunain, hhe

oke sob, silakan smoga berhasil.
sukses jg buat anda :)

hehe, iya masbro pol simple'e
g perlu neko2 :)

iya sob sama2, alhamdulillah klo bermanfaat

iya sob silakan nyimak sampai puas :D
gratis kok :D

iya sob itu untu blog atau web yg udah lumutan :D
maksudnya yg udah senior lama berdiri lbih suka pke koment fb :)

iya masbro kdang ada jg yg merasa kbratan trgantung blognya sih klo bnyak widgetnya ya berat, hehe tp mnurut saya nggak sih nih koment fb

wokeeh kawan, hhe
sip muanteb pkok'e :)

tanks sob sudah mau brkunjun. salam shabat jg :)

iya sob sangat simple untuk dterapkan :)

Makasih infonya, ditunggu kunjungannya

Nice info,Mas....
Simpel dan g ribet caranya....
Mampir balik ya....

wah ternyata kodenya simpel banget.. Kalo gak nambah loding boleh tuh dicoba gan.. Ane udah folloe back gan

Sayang blog saya sudah dibanned ma fb :)

btw follow sukses... jangan lupa followback sob...

thanks

Nize Om
Ternyata bisa
Check di : kinglot123456.blogspot.com

thanks informasinya.. pasang juga coba..

maaf sob, untuk menampilkan komentar facebook pada blog, harus mendapatkan terlebih dahulu scriptnya dari facebook. kalau cara yang diatas itu tidak akan berhasil.

terimakasih

apa bisa sob setiap postingan berbeda komen facebooknya?

makasi banyak gan..
berhasil dipasang diblog saya..

Tutorial yang menarik gan, pas ada waktu nanti, akan saya coba... Salam blogger tetap smangat.. Ea kenalin blog ane (coretanyusuf.blogspot.com)

simple banget, cara paling mudah... thanks banget om

 
Copyright © 2014 Achsan Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info