Achsan Blog

Menyajikan Informasi Terbaru 2014

Cara Mudah Bikin Status/Coment Di Facebook Menjadi Biru

AchsanBlog - Cara Mudah Bikin Status/Coment Di Facebook Menjadi Biru. Sobat sedang mencari cara membuat status biru di facebook?  (versi achsan) ini saya kan segera share cara simple dari saya, silahkan disimak, semoga bermanfaat.

Pertama buka profil fb sobat dan ikuti cara di bawah ini :

Copy dan paste code berikut :
@@#[1:[0:1:TESTING!]]
 
NB : Hilangkan tanda # & ganti TESTING dengan kata-kata atau status sobat.

mudah kan?
cukup, sekian cara buat status fb warna biru dari Achsan Blog, semoga bermanfaat yaaa
37 Komentar untuk "Cara Mudah Bikin Status/Coment Di Facebook Menjadi Biru "

hehe, silakan dicoba sob. 100% berhasil

selamat sore kawan, dicoba tips-nya yah!

sore juga kawan :) iya silakan dcoba

mantap triknya sob
tapi ane dah pensiun jadi jempoler facebook hehe

Tekniknya lumayan berhasil juga ane terapkan di facebook.

*footnote kamu cukup menggelitik juga. Jika menempatkan url dalam komentar bisa kamu anggap spam. Kenapa kamu melakukannya sendiri :-)

mksutnya adalah link aktif url kang sprti sponsor dll. klo sya koment pke url blog biasa n tdk aktif :)

klo hanya url blog biasa/tdk aktif saya tdk akan menghapus. selagi itu bukan sponsor. dan hanya untuk pertemanan saling mngunjungi saja. :)

iya sob sama2 :)
kpn sob mulai pensiun jd jmpoler? hehe

wew ada ada saja ini sob, tapi bermanfaat :)

hehe, iya sob ada aja pkoknya selagi ada yg mnrik y dcoba :)

Nah kalau itu setuju.
Asal komentar sesuai tema dan nggak mengganggu pemandangan. Tetap semangat meramaikan dunia perbloggeran. Untuk saat ini belum bisa nyetting follow. Karena masih kesulitan kalau via hape. Harus ke warnet dulu sob. Maklumlah blogger hape. Makasih ya follownya. Nanti kalau ke warnet tak pasang di google friend connect.

cuman gini aja bang??
hahaha
kirain script yang rumit gitu.
wahh berkunjung kesini selalu dapet ilmu baru..
ijin follow GFC-nya ya bang, karena blog ini bermanfaat untuk saya bang

iya sma2, ssama blogger musti saling membri tahu :)
iya sya tunggu aja follow backnya, hehe

haha, iya cuman sgitu doang kok. cara ini lbih simple :)
trimksi atas kunjunganya. iya silakan apbila mnurut sobat blog ini mbri manfaat:) slm blogger

iya, sma2 trmksih jg atas kunjunganya :)

maksudnya jadi kayak 'anchor text' bukan sob ?

ini cuman buat ganti warna tulisan status/koment d fb jd biru. sperti link gt sob :-bd

maff sob koment disini:
follow was done sob, kunjungi balek ya sobat :)

semenjak ngeblog....dan ternyata blog lebih best sob
bisa belajar dan mencari ilmu.bukan kaya facebook yg isinya cuma ngumpulin jempol udah gitu komenya gak nyambung alias copas

kunjungan balik sob..? salam kenal kembali. dan followback sukses....

menarik juga ya sob..
coba ahh.. hehe..

that's right sob, aku setuju dngmu :-bd

Keren Sob,status facebook jadi indah dan berwarna.
Makasih tipsnya,salam sukses.

kunjungan balik nih sob,,thanks udah mampir di blog ku.

www.Infonakke.blogspot.com

follow blog ku yah! nanti ku follow back

oalah caranya begini ya,,, saya pikir pakai blekbery atau iphone yang bisa buat demikian

iya sob sama2, slm sukses jg buat anda :-h

perlu ditinggalkan facebooknya biar gak galau hehe.

^ waah.. benar2 galau detected y, hhe

Dicoba Boleh kan???
Coba ya Om .... B)

 
Copyright © 2014 Achsan Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info