Achsan Blog

Menyajikan Informasi Terbaru 2014

Sedekah Akan Menjadikan Hidup Kita Penuh Berkah !


Oleh: In'am Achsan.
Sedekah Akan Menjadikan Hidup Kita Penuh Berkah. Percaya atau tidak percaya dengan bersedekah akan merubah hidup kita menjadi penuh berkah, bahkan keberkahan itu nyata . definisi sedekah itu sendiri yakni salah satu amalan yang dilakukan seseorang dengan cara memberi sesuatu kepada orang lain sehingga si penerima merasa bahagia.

Banyak maupun sedikit sedekah yang dikeluarkan tetap akan mendapat ganjaran mulia baik ketika di dunia lebih-lebih di akhirat. Manfaat sedekah itu sendiri sangatlah banyak diantaranya : membersihkan harta (sebagaimana sabda Rasul, “Lindungi harta kamu dengan zakat, obati sakitmu dengan sedekah, dan hadapi gelombang hidup dengan tawadhu kepada Allah dan doa.“) , melapangkan rezeki, membersihkan badan, selain itu sedekah juga sangat besar pengaruhnya bisa menolak segala bencana ataupun musibah & manfaat diakhirat bisa meringankan hisab.

Alangkah indah orang bersedekah dekat dengan Allah, dekat dengan surga . yakinlah tak akan berkurang harta kita karena sedekah, tapi akan justru akan terus bertambah . Allah itu Maha Kaya & Pemurah akan mengganti & membalas kebaikan yang telah kita lakukan . & semoga Allah akan membalas kebaikan kita dengan surga ,amiin.

Subhanallah .. sungguh indah saling berbagi & memberi karena Allah .

NB : ‘’Makin pelit.. Makin cape hidup ini, karena takut berkurang hartanya, makin dermawan makin bahagia dan makin dicukupi oleh Allah’’
56 Komentar untuk "Sedekah Akan Menjadikan Hidup Kita Penuh Berkah !"

aku lagi senyum ni... :-) senyum itu sedekah

Ya betul tu.. sebaiknya rezeki hendaklah dikongsi bersama :)

Saya setuju sekali dengan postingan ini sobat, memang kita perlu sekali untuk bersedekah
karena dengan sedekah menjadikan hidup kita juga menjadi berkah
terima kasih sobat

iya sama2, trimkasi jg sudah singgah dblog saya ini :)

bnar banget sob.. dengan sedekah hidup kita penuh berkah dan rezeki makin bertambah..
oh iya,, follback sukses.. thanks sob.. :D

Makanya kita kudu banyak sedekah n jangan menghrapkan balasan..

Sedekah itu termasuk backlink gaib sob..

Setuju sob.. sedekah adalah tabungan kita untuk di akhirat nanti..

sip, lebih baik tangan diatas dripada tngan dbwah :)

amiiinn ya rabb..
tanks balik sob :D

setujuh sob, sambil kita juga belajar melepas dan tidak serakah :)

Bersedekah itu bukan mengurangi harta,tapi menambah harta kita.
sedekah itu istilahx membersihkan.

luar biyasa sekali sobat artikel nya, salut deh :)

follow balik sukses...

kunjungan balik mas brow....tulisan yang bermanfaat......udah saya follback

anda jg luar biasa sobat :)
tanks ya..

iya brow, trimakasi sudah mau mmpir k blog ini.
sring2 ksini y :)

yess, jangan takut harta kita bekurang. krna balasanya sangat luar biasa

senyum dulu sob :) betul sekali, artikelna bagus sob dan bermanfaat, lanjutkan .

wahhh bener banget nih sobat... sedekah lah apa yang kamu punya walapun itu tidak banyak agar Allah akan membalasnya....

banyak sekali perintah ALLAH dan Rasul untuk rajin bersedekah,jangan takut menjadi rugi karena bersedekah.

blognya bagus desa memfollownya sudah no.punggung 79

siipp. Allah pasti akan menggantinya dg rezeki yg tak terduga :)

benar sekali pak :)
terimkasih atas ksdiaanya berkunjung dblog saya yg jelek ini, hehe

bagus artikelnya sob.........

#salam blogger..

Saya sangat setuju dengan artikel diatas.Bahwa kita manusia harus saling membantu sesama dengan lainnya.

Karena semakin kita menolong orang lain baik dengan memberi materi ataupun bantuan.Pasti Tuhan memberikan yang melimpah dari yang kita beri sebelumnya. :)

that's right sob, pkoknya jngan tkut hrta kita brkurang krna hanya untuk brsedekah. smua sudah ada gantinya :)

trimkasih sob, sya jg suka gaya lo, hehe

tanks sob, salam blogger. yeahhh !

karena sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain.. hehe
kunjungan pertama sob, great blog!!!

bersyukur pasti serba cukup :)cara bersyukur beribadah; bagi-bagi rezeki :)

bener banget Sob, kaya lagunya wali band ~ Cari Berkah :)

Saya sangat setuju, kadang sedekah bisa meringankan atau menghilangkan penyakit. Dengan sedekah pastinya hidup kita akan terasa lebih bermakna untuk sesama.

owh.. itu ya.. hidup indah bila menjadi berkah.. hehe
sipp. saya jg sngat stuju n suka lagu itu

saya jg sangat stuju dg apa yg anda ktakan pak :) slam kenal

anda jg luar biasa gan :) tanks ats kunjunganya

betul banget sob... acungin jempol buat karya mu

Sedekah menjauhkan kita dari balak. InsyaAllah

follow balik ya...

sedekahnya udah aku coba, jika kita sedekah 1000 bisa di bales sama tuhan 10.000

Thanks for the information. I’m really glad that you share your ideas about this. I must relay these ideas to my friends.

sedekah sebagai kunci pembuka rejeki juga penolak bala...

Semoga kita bisa jadi orang yang bisa bersedekah walau dalam keadaan sulit sekali pun.... :)

Bener..
Pengalaman saya, kalau sedekah pasti nanti ada rezeki tidak diduga,,
Mujarrob lo.. Ayoo..
Siapa mau sedekah pulsa,
Ane dgn senang hati menerima.. ckckck

 
Copyright © 2014 Achsan Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info