Achsan Blog

Menyajikan Informasi Terbaru 2014

Cara Mengetahui Nilai/Harga Jual Blog

AchsanBlog - Cara Mengetahui Nilai/Harga Jual Blog. Sob, pengen tahu berpa nilai jual blog kamu? Kebetulan ini saya mengetahui caranya. Blog baru saya yg baru seumur jagung ini (3 bulan) sudah saya cek dan hasilnya RM 1,071.83 entah berapa kalo dirupiahkan, saya g begitu paham soalnya, itung aja sndiri y, haha


Langsung saja :
1. Sobat kunjungi situs ini http://bizinformation.com.my
2. Masukan url blog sobat ke kolom ini, kemudian klik value

Nah, maka akan langsung dproses, dan sobat bisa lihat hasilnya berpa nilai jual blog/web sobat? Kira2 smpai milliaran g ya, wiihiihiii.. have fun aj :)
52 Komentar untuk "Cara Mengetahui Nilai/Harga Jual Blog "

aduh kalaupun dicek sapa yg mau beli blog saya,blog yg serba kekurangan :)
terimakasih infonya sob

Harga sya 8 Ratusan Ringgi ...

knpa tdk mta uang indoneisa sob

situs yg pke mata uang rupiah udh almarhum sob,ini stus mlaysia kyknya

haha kalau laku dijual mahal, ya g dijual, blog adalah kenangan, harta berharga menurut saya :)

kira2 brapa yaa nilai blog aku... cz aku pendatang baru nih...

salam kenal yaa

haha, iya bener banget dah ! syang blogq yg lama udah almarhum

silakan dicek sob, hhe klo pngen tau.
y slam kenal jg

dari segi apa tuh ya, ngeceknya

nah itu sob sya blm tau pnilaianya dri sgi apa

maluuu...pasti masih murah bangetttt...

hehe, iya gpp cuman buat tau2an aj. lgian jrang org yg mau jual blog.

apa itu bner sobat..

akan sya coba deh

Aku ga mau jual blog ku ah..tapi kalau dibeli,,100M aku mau..hihi

Wahh kok milikku gak bisa d cek ea sob..

nah kalo udah gitu yang mau beli siapa bang? masa blog ada yang beli??

kasian banget kalau dijual.. mendingan diturunin aja untuk adik2..heheee

ada biasanya klo orangya senang buat bisnis online. tp jrang ada yg mau jual, :D

hehe, iya buat dri sndiri aja dripada dpke org lain

ihihiiii.. klo harganya sgtu orng pasti pd jual rame2 blognya . whahaa

mf baru sempat kunjung.. whaha blog sy dibayar pake pulsa 5rb aja sdh mau... tp sy cek dulu siapa tau cuma 3500.. hehe slm damai sob

blog ane cuma dihargai segini RM 1,203.83 T.T

msih bnyakan kmu daripda blogq, whehe

Wah .. ntar langsung ke TKp... sp tahu blog saya harganya bisa buat beli rumah ...

komen back n follow back sob... thank's yaa...

iya msbro silakan di cek :D
iya sama2, salam kenal

klo dicairin benr segitu ga ea,..wkwkwkwkw
btw udah Q follow sob,thanks ya :)

bisa jadi sob, wkwkwk
ok makasi balik sob :)

jual.. jangan.. jual.. jangan.. jual.. jangan jual! hehe, salam kenal Bro

Saya bener2 baru tau nih tentang ini.

tapi sayang juga sih kalo blog saya itu dijual

juaaalll, wkwkwkw
iya brow salam kenal jg :)

iya brow, blog itu trmasuk sjarah dalam hidup kita :D

Blog ane cuma RM 1,161.48 hehe..

salam hangat

emang kalo mau jual blog dimana gan?

trus yg beli siapa tu bos, kalau kita udah ngecek?

Dijual 3 blog musik :
http://mp3dugem.net
http://mp3dugem.blogspot.com
http://rajafunkot.blogspot.com

Jika berminat kontak admin :
Facebook : http://www.facebook.com/SobatDJ
Twitter : http://www.twitter.com/SobatDJ

Trus gimana cara menampilkan di blog kita, biar orang lain melihatnya..

dijual domain dengan mesin blogspot harga 600rb nego dan trafic perhari 1.2k-1.6k perhari dan kalau tertarik hub ane di 0857 3388 9597 makasi dan untuk nama situs akan kuberikan setelah kontact ane di hp ok makasi.

Nice :)
Lawati blog saya ini
www.kamarularnizam.blogspot.com
www.xantasticsoftware.blogspot.com

Ni gan ane mo jual blog ane. Blogspot udah di custom domain. Traffic terus meningkat. Pada saat ini udah 1000 page view per day. http://www.filmbagus.net/ boleh di cek, siapa tau agan2 ada yg berminat. Tq

jual blog dewasa trafick 1k perhari dengan harga murah meriah hub ane 0857 3388 9597 makasi

 
Copyright © 2014 Achsan Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info