Kirim Karya Tulis Kamu Di Achsan Blog

Bagi sobat yang senang dalam menulis puisi, cerpen dan kata-kata dakwah atau Karya Tulis sobat yang lainnya yang menarik untuk ditampilkan sekarang gak perlu bingung lagi dalam menempatkannya dimana, sekarang gak perlu kawatir lagi kalau itu bakal sia-sia, dengan anda mengirim kan karya tulis sobat yang original , anda dapat membuat karya anda di baca dan dikenal orang lain, sehingga orang bisa menilai, membaca, dan mengambil hikmah atau pelajaran apa saja di setiap karya yang anda tulis, siapa tau dengan anda menulis kan atau memamerkan artikel anda di Achsan Blog barangkali ada majalah atau orang yang tertarik dengan karya tulis anda, sehingga mereka menawarkan anda suatu job atau suatu tawaran yang menguntungkan untuk anda, hehe (ngarep), kun fayakun :D. ayo tunggu apalagi kirim karya tulis anda di Achsan Blog, caranya gampang :


  • Kirim Karya tulis anda ke email mochinam@yahoo.com
  • Format pengirimannya adalah : Nama Lengkap Anda * TTL Anda * Alamat * Judul beserta Karya Tulis Anda
  • Tulislah sebaik mungkin setidaknya Minimal 1000 karakter atau jangan terlalu pendek .
  • Karya yang tidak Original tidak dapat di masukkan di Achsan Blog, hanya karya yang original yang di terima di karya tulis ini .
  • Data Lengkap anda diatas akan Achsan Blog sertakan dalam penerbitan artikel nantinya sebagai sumber dari karya tulis .

Silahkan, Tunggu apalagi.. kesempatan anda sudah jelas di depan mata untuk menjadi penulis yang handal, dan mempunyai karya tulis yang di lihat oleh semua orang , kirim karya tulis anda sebanyak banyak nya dan Achsan Blog akan segera memasukkan karya tulis anda, ingat karya tulis tidak boleh mengandung SARA, Pornografi dan Unsur unsur yang negatif , buruan exkpresikan dirimu melalui karya tulismu yang di submit di Achsan Blog .

NB: Karya Tulis dapat berupa puisi, cerpen,naskah drama dan karya tulis lainnya yang menarik untuk di tampilkan serta original seperti mengenai islam juga boleh. pengiriman karya tulis boleh lebih dari 1 judul dan sebanyak banyaknya tanpa di batasi.

2 Responses to "Kirim Karya Tulis Kamu Di Achsan Blog"

  1. wah boleh nih .. aku hobi nulis , mau di publish dimana nanti ya?!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya di blog ini, hehe
      saya kasi label tempat sendiri di hompage untuk karya tulis.
      klo mau share artikel jg gpp.
      nanti akan saya cantumkan identitas penulis :)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel