Cara Mengatasi Alexa Traffic Rank No Data


Alexa No Data. Cara Mengatasi Alexa Traffic Rank No Data. sobat, kali ini aya akan membahas bagaimana cara mengatasi alexa traffic rank No Data. banyak pengguna widget ini yang merasa kesal karena tidak muncul data pada widgetnya, dulu termasuk saya, haha. padahal setelah dicek langsung ke situsnya, blog ini sudah muncul rank. mengherankan bukan? alhamdulillah setelah saya coba otak-atik dasbornya alexa, berhasil juga nemuin solusinya. haha

nah jangan kuatir, untuk mengatasinya saya punya sedikit cara atau gambaranya seperti ini :
1.  Kunjungi langsung dan login ke akun alexa kita.
2 . Cari pilihan SITE TOOLS maka kita akan menemukan pilihan "Claim Your Site"di pojok kiri bawah.
 3. Setelah kita klik pilihan Claim Your site maka kita akan diminta untuk kembali memasukkan URL blog kita.
 4. Jika kita sudah memasukkan link kita di menu pilihan Claim Your Site, maka kita akan diberikan angka atau kode untuk kita pasang di blog kita. Ambil saja kode yang diberikan dan pasang di blog kita. Sebagai contoh angka verifikasi untuk blog saya adalah: B5qsteet51AE3CbnyVoVqZGd3eE
Selanjutnya masuk ke dashboard->Rancangan->Edit HTML kemudian cari kode <head> dengan CTRL + F. Sebagai contoh untuk blog saya ini codenya seperti ini:
 
<meta name="alexaVerifyID" content="B5qsteet51AE3CbnyVoVqZGd3eE" />
5. Setelah kita letakkan kode dan tersebut, maka kita kembali ke akun alexa kita untuk melakukan verifikasi.
6. tunggu hasilnya beberapa jam atau hari, maka akan muncul Ranknya, seperti ini:
 sekian apa yang bisa saya tuliskan semoga bermanfaat!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel