Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham 2014

Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham 2014 - Pengumuman akhir kelulusan tes TKD CPNS Kemenkumham 2014 akan diumumkan 14 Oktober tahun 2014 ini. Nantinya akan ditayangkan pada laman website cpns.kemenkumham.go.id, Hal ini karena memang panitia pengadaan rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, juga panselnas masih melakukan proses tes perekrutan.

Seperti sebelumnya bahwa setelah keseluruhan peserta ujian dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi cpns kemenkumham maka peserta akan mengikuti ujian berikutnya yaitu Tes Kompetensi Dasar (TKD) dalam tahapan rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2014 ini. 

Hasil Seleksi Tes TKD CPNS Kemenkumham 2014 

Menurut jadwal yang telah diberitahukan sebelumnya bahwasannya pengumuman kelulusan nama-nama yang lulus dalam ujian tes kemampuan dasar akan diumumkan pada laman website cpns.kemenkumham.go.id maupun pada laman website kemenkumham.go.id. Dan menurut jadwal juga informasi kelulusan hasil tes TKD kemenkumham diumumkan pada bulan oktober ini. 

Pengumuman Hasil Tes TKD Kemenkumham akan dipublikasikan pada halaman website http://cpns.kemenkumham.go.id/ dan http://kemenkumham.go.id

Bagi yang lulus pada Hasil Administrasi dan TKD ini tentunya akan melangkah satu tahapan berikutnya lagi yaitu menjalani ujian Tes Kemampuan Bidang (TKB) Kemenkumham untuk bisa meraih kelulusan pada hasil akhir cpns kemendikbud ini.

2 Responses to "Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham 2014"

  1. Saya punya tetangga yang kebetulan anaknya itu lulus tes CPNS tahun kemarin. Departemennnya ya di Kemenkumham itu. SK nya sendiri dikirim dari Jakarta kaanya sih. Benar kah para CPNS yang lulus di departemen Kemenkumham ini nantinya bekerja di LAPAS? Maaf saya hanya bertanya aja

    ReplyDelete
  2. semoga dengan adanya CPNS tahun ini banyak mengurangi pengangguran Indonesia gan. sipp!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel