Putri Salon Beauty - Kabupaten Lamongan, Jawa Timur

Salon Putri - Salon kecantikan yang ada di Kabupaten Lamongan. Menjaga kecantikan dan merawat kesegaran tubuh merupakan hal yang sangat diutamakan oleh semua perempuan terutama bagi para wanita karir. Untuk mendapatkan perawatan berkualitas kini di Kota Lamongan, Jawa Timur telah hadir Salon Putri yang siap menjamu anda dengan berbagai pelayanan profesional.

Anda ingin creambath atau hanya sekadar cuci blow rambut anda di salon? silahkan datang kesalon kami karena kami akan memberikan perawatan rambut anda selain itu anda juga akan ditangani oleh para tenaga profesional di bidangnya ditunjang dengan lokasi salon kami yang strategis memudahkan anda mencari salon kami selain itu harga yang kami tawarkan juga terjangkau untuk anda kami jamin anda akan puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Salon Putri melayani rebonding, smoothing, potong rambut pria/wanita dll kepada setiap pelanggan dengan mengutamakan kualitas dan hasil akhir. Cukup terjangkau untuk semua kalangan dan produk yang kami pakai ialah produk berkualitas yang telah diakui diseluruh salon-salon di Indonesia.

Berikut layanan yang ada di Salon Putri beserta harganya :
Putri Salon Beauty 
Jl. Raya Talun - Sidogembul Sukodadi Lamongan
Kabupaten Lamongan 62253
Telepon : 0878-5364-7197

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel