Achsan Blog

Menyajikan Informasi Terbaru 2014

Tool Test Berat Loading Blog

Sobat, kita sebagai blogger tentu pengen mengetahui, berapa berat loading pada blog kita, dimana ketika kita sudah menambahkan Widget Baru di blog. karena Setiap kita menambah/mengurangi widget yang ada di Blog Pasti Berat loading Blog kita pun Berubah. Nah oleh karena itu Sobat harus Mengecek nya. 

Pengujung Pun terkadang Malas/Bosan dengan Blog yang lelet dan berat. Jadi Ayo Cek segera bagaimana Keada'an Blog sobat.hehe


Masukkan URL: Maksimal 10 url dipisahkan dengan baris baru / enter.
(http://achsanarea23.blogspot.com)

Nah, sekarang sobat sudah tahukan Seberapa Berat loading Blog Sobat :)
11 Komentar untuk "Tool Test Berat Loading Blog"

punya saya lumayan mas kecepatnnya hehehe
gak parah-parah amat

y syukur deh, hhe dpertahankan klo prlu dtingkatkan dg mnghapus widget yg g penting2

Terima kasih sob, udh mencoba test loading blog.

punya saya parah banget sob... berat sekali...:D

masak sih sob? pdahal blog km g terlalu bnyak widget gt :D

punya saya kaya gini gan kalau kaya gini bagus apa ga gan,,,,,

Domain name :diyon88.blogspot.com/
Size 106.4 KB
Load Time :0.43 seconds
Average Speed per KB: 0 seconds

ditunggu kunjungan nya gan..

Nice,
Domain : http://thsumantri.blogspot.com/
Size 115.3 kb
Load Time : 0.19 sec
Average Speed per KB: 0 seconds

 
Copyright © 2014 Achsan Blog - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info