Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan Tubuh

Sobat, sangat pentingnya cairan bagi manusia, maka tubuh harus selalu dipenuhi kebutuhan akan cairannya. Salah satu cairan yang penting bagi tubuh adalah air putih. Meskipun hanya sekedar minum air putih, tapi manfaat yang dibawa dari mengkonsumsi air putih secara cukup ternyata banyak juga loh.

Air Putih merupakan air yang murni dan mengandung mineral yang tinggi. Air putih sangat bannyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Banyak yang menggunakan Air putih untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan juga melancarkan peredaran darah di tubuh kita. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat mengkonsumsi air putih yang dikutip dari berbagai sumber :
1. Memperlancar sistem pencernaan

2. Memperlambat tummbuhnya Kanker

3. Perawatan kecantikan

4. Untuk kesuburan

5. Menyehatkan jantung

6. Sebagai obat stroke

7. Efek relaksasi

8. Menguruskan badan

Air putih juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air hangat sebelum makan (sehingga merasa agak kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Namun yang terbaik adalah minum air putih pada suhu sedang, tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Mau kurus?, minum air putih saja.

9. Tubuh lebih bugar

Khasiat air tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh. Air putih dapat menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh. Air putih yang segar sangat baik sebagai pengganti ion-ion tubuh yang hilang saat beraktifitas sehingga tubuh menjadi segar dan bugar kembali.

0 Response to "Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel